5 Tempat Wisata Paling di Rekomendasikan di Kepulauan Seribu  

 

wisata pulau seribu

Jika anda senang untuk melakukan kegiatan bahari, maka salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi di indonesia adalah Kepulauan Seribu. Mulai dari berjemur, berkemah, menelam, snorkeling dan memancing semua anda dapat lakukan disini. Liburan anda akan semakin menyenangkan dan sempurna karena kepulauan seribu juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata terbaik di kepulauan seribu yang harus anda kunjungi.

  1. Pulau Semak Daun

Pulau semak daun memiliki pantai yang landai dan pasir putih yang cantik sehingga disini anda dapat berenang dengan aman. Selain itu, pulau ini juga pulau yang tepat untuk belajar snorkeling atau menyelam. Jika anda ingin mengunjungi Pulau Semak Daun yang cantiik ini, maka anda hanya perlu mengeluarkan biaa sebesar 15 hingga 20 ribu saja untuk biaya kebersihan. Sedangkan biaya untuk menyeberang dari Pulau Angke ke pulau ini adalah Rp 30.000,-.

  1. Pulau Tidung

Pulau Tidung adalah pulau kedua di kepualauan seribu yang wajib untuk anda kunjungi. Disini, anda dapat menyelam dan melihat gugusan karang yang sehat dan cantik. Sementara itu, di bagian pantai anda akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan pasir putih dan semilir air pantai yang menyejukkan. Pulau tidung dibagi menjadi dua yakni Tidung Kecil dan Tidung Besar. Kedua pulau ini dihubungkan oleh sebuah jembatan yang dinamakan jembatan cinta. Wah, romantis juga ya..

  1. Pulau Bira

Bagi anda yang ingin lebih mencari ketenangan, maka anda harus datang ke Pulau Bira. Pulau yang indah ini termasuk jarang dijamah oleh pengunjung jika dibandingkan kedua pulau diatas. Untuk sampai ke pulau ini, anda dapat menyyeberang dari Muara Angke dan ini membutuhkan waktu sekitar 5 jam. Lama? Memang cukup lama, namun ini akan terbayarkan dengan suasana dan pemandangan Pulau Bira yang sangat indah ditambah dengan hamparan pasir putih bersih serta air laut yang jernih. Hiburan lain yang dapat anda peroleh adalah lumba lumba yang sering terlihat mencari makan di sekitar pulau.

  1. Pulau Pari

Rekomendasi wisata di kepulauan seribu selanjutna yang sayang jika anda tidak kunjungi adalah Pulau Pari. Pulau Pari terletak di kepulauan seribu dan terletak pula di tengah gugusan kepulauan seribu. Pulau yang sangat cantik ini memiliki udara yang sangat segar karena banyak bukit yang mengelilinginya. Disini juga terdapat beberapa objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah dan Negara yang berbeda seperti Pantai Pasir Kresek, Dermaga Bukit Matahari, dan juga Pantai Perawan. Pantai pantai yang ada disisni sangat cocok untuk kegiatan snorkeling karena memiliki air yang jernih serta pemandangan abwah lautnya yang luar biasa.

  1. Pulau Harapan

Pulau ini merupakan pulau yang menjadi pilihan wisatawan setelah pulau tidung dan semak. Disini anda akan disuguhkan dengan kecantikan bawah laut dengan berbagai macam varietas makhluk laut yang cukup komplit. Selain itu, anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan bahari lain di pulau yang cantik ini seperti misalnya snorkeling, memancing, diving dan masih banyak lagi. Banyak wisawatan yang mengatakan bahwa nafsu traveler mereka sangat terpuaskan setelah berkunjung ke pulau harapan ini. Jadi jika anda berencana untuk pergi berlibur akhir pecan ini, jangan lupa masukkan pulau harapan pada list liburan anda ya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *