Waspada Kesemutan Sebagai Tanda Adanya 4 Penyakit Berbahaya Dalam Tubuh

Waspada Kesemutan Sebagai Tanda Adanya 4 Penyakit Berbahaya Dalam Tubuh – Kesemutan sering dianggap sepele oleh banyak orang. Banyak yang menganggap bahwa kesemutan merupakan gejala biasa akibat bagian tubuh yang tertindih maupun terlalu lama duduk atau berdiri sehingga aliran darah tidak lancar. Namun masalah ini tidak bisa dianggap perkara kecil jika sering terjadi setiap hari karena dapat berdampak pada kesehatan.

Kesemutan merupakan gejala gangguan pada fungsi saraf atau aliran darah sehingga timbul nyeri pada anggota tubuh jika digerakkan. Kesemutan dapat hilang beberapa saat dengan berusaha menggerakan bagian tubuh yang mengalami kesemutan. Agar lebih waspada, ternyata kesemutan juga dapat disebabkan oleh adanya beberapa jenis penyakit mematikan dalam tubuh seperti :

1. Diabetes Mellitus

Diabetes Mellitus merupakan penyakit yang diakibatkan oleh naiknya kadar gula dalam darah. Kerusakan pembuluh darah menyebabkan penderitanya sering mengalami kesemutan karena saraf tidak dapat dialiri darah dengan jumlah normal.

2. Jantung

Kesemutan yang dialami oleh penderita penyakit jantung disebabkan oleh komplikasi jantung dengan saraf, misalnya pasien jantung yang mengalami pembekuan darah karena telah melakukan operasi transplantasi jantung sehingga menghambat jalannya sarah ke saraf.

3. Stroke

Penderita stroke dapat mengalami kelumpuhan jika yang terserang adalah sistem saraf motorik sedangkan kesemutan akan dialami oleh penderita stroke yang hanya menyerang sistem saraf sensorik saja.

4. Rematik

Rematik merupakan penyakit yang disebabkan oleh perubahan pada sendi. Kondisi ini akan sering mengakibatkan penderita rematik mengalami kesemutan dan akan hilang jika penyakit rematik ini sembuh.

Setelah membaca 4 penyakit berbahaya yang perlu diwaspadai jika sering mengalami kesemutan. Kita harus segera melakukan pencegahan sebelum penyakit tersebut menyerang kita. Bagaimana caranya ?

Agar terhindar dari penyakit tersebut hal yang paling utama adalah memaksimalkan kinerja aliran darah agar tidak terhambat dalam mensuplai darah ke seluruh organ tubuh. Cara mudah adalah dengan meminum air hidrogen yang kaya akan antioksidan. Sudah terbukti sejak dahulu bahwa antioksidan mampu menyembuhkan bahkan mengobati berbagai sumber penyakit yang ada dalam tubuh.

Untuk mendapatkan air hidrogen murni hanya ada satu solusinya yaitu dengan menggunakan “D Ox Water”. D Ox Water mampu menghasilkan hidrogen murni yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Hidrogen merupakan senyawa yang paling mudah masuk kedalam sel yang sangat selektif dalam menetralisir radikal bebas dalam tubuh.

Air hidrogen yang dihasilkan oleh D Ox mampu menghambat penuaan dini, menetralisir radikal bebas, mendetoksifikasi racun dalam tubuh dan sebagai pasokan sumber energi tubuh. Manfaat lain dari D Ox dapat Anda baca di www.d-oxwater.com atau WA : 0811942527

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *