Miss V Becek bikin Hubungan tidak Nyaman dan Nikmat

Miss V Becek bikin Hubungan tidak Nyaman dan Nikmat – Daya tahan wanita saat melakukan hubungan intim, cenderung lebih kuat daripada dayaa tahan pria. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa wanita bisa menahan waktu orgasmenya kurang lebih 20 sampai 25 menit. Sementara pada pria, daya tahan untuk orgasme rata-rata hanya 5 sampai 10 menit saja. Permasalahannya, bagaimana dengan wanita dengan kondisi miss v yang cepat basah atau becek sehingga mengurangi kenyamanan dan kenikmatan dalam berhubungan intim ? mungkin untuk menahan orgasme pertamanya, wanita bisa menahan cukup lama, tetapi sering ditemukan cairan bening atau lendir pada miss V wanita walaupun belum terjadi orgasme.

Cairan bening atau lendir pada miss V, merupakan sesuatu proses yang alami yang terjadi saat wanita menerima rangsangan yang ditimbulkan ketika terjadi foreplay atau pemanasan. Hanya terkadang cairan ini terlalu banyak keluar sehingga pasangannya menjadi sedikit risih dan merasa tidak nyaman dalam melakukan penetrasi.

Banyak pria yang lebih menyukai kondisi miss V yang keset dan tidak berlendir. Padahal dalam kondisi seperti ini, saat terjadi gesekan-gesekan dalam berhubungan, bisa menyebabkan luka baik pada organ intim pria maupun miss v wanita.

Beberapa penyebab miss V wanita mudah mengeluarkan lendir atau becek :

  • Kadar hormon estrogen yang sedang tinggi pada wanita sehingga lendir yang dikeluarkan menjadi banyak dan kurang terkendali.
  • Infeksi pada miss V wanita akibat kurang memperhatikan kebersihannya sehingga bisa terjadi kontaminasi dengan  jamur dan bakteri yang memicu miss v sering mengeluarkan lendir.
  • Kondisi suhu udara pada saat melakukan hubungan dalam keadaan panas sehingga saat berhubungan intim, tidak saja keringat banyak dikeluarkan, tapi lendir pada miss V juga banyak keluar.
  • Kondisi wanita yang memiliki miss V cepat mengeluarkan lendir, bisa dipicu karena faktor gairah wanita yang berlebihan saat melakukan hubungan intim. Libido yang tinggi pada wanita bisa merangsang miss V untuk mengeluarkan cairan dan bukan merupakan proses orgasme pada wanita.

Dalam kondisi miss V yang banyak mengeluarkan lendir atau cairan, organ intim pria secara alami akan mudah melakukan penetrasi, ini bisa menyebabkan pria mengalami orgasme lebih cepat. Untuk mempunyai daya tahan yang cukup kuat dalam menahan orgasme, tidak sedikit kaum pria meminum terlebih dahulu obat kuat. Banyak kasus yang terjadi, dengan mengkonsumsi obat kuat, para pria bisa mengimbangi daya tahan istrinya sehingga bisa mencapai orgasme secara bersamaan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *