Cara Pria agar Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Cara Pria agar Tahan Lama dalam Berhubungan Intim – Dalam berhubungan intim, salah satu yang sangat diinginkan oleh para pria yaitu memberikan kepuasan kepada pasangannya dengan bisa menahan lama orgasmenya. Namun, sayangnya keinginan tersebut sering kali tidak tercapai karena tidak sedikit para pria yang mengalami ejakulasi dini sehingga kepuasan dan kenikmatan bagi wanita pasangannya menjadi terabaikan.

Masalah ejakulasi dini pada pria, tidak hanya menimbulkan rasa malu dan kurang percaya diri, efek lain yang lebih berat yaitu masalah keharmonisan dalam rumah tangga. Tak heran jika banyak cara yang ditempuh para pria agar tahan lama dalam menahan orgasmenya saat berhubungan intim.

Berbeda dengan jaman dahulu, dimana dalam berhubungan intim, seorang wanita hanya mau melakukan hubungaan intim hanya karena kewajiban dari seorang istri terhadap suami yang ingin dilayani di atas ranjang. Jaman sekarang ini, tuntutan atas kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan intim, menjadi hal yang diinginkan seorang istri terhadap suaminya agar kepuasan dan kenikmatan tersebut bisa diperoleh.

banyak cara dilakukan para pria agar tahan lama dalam berhubungan intim. Salah satunya yaitu penggunaan obat kuat dan tehnik-tehnik dalam berhubungan intim yang harus dilakukan pria agar tahan lama dan tidak mengalami ejakulasi dini saat berhubungan.

Beberapa cara yang bisa dilakukan pria agar tahan lama dalam berhubungan intim, diantaranya :

  • Lakukan Pemanasan terlebih dahulu dengan mengutamakan aktifitas pemanasan dipusatkan pada wanita. Berikan rangsangan-rangsangan pada wanita agar libido wanita bisa segera timbul. Pemanasan sangat perlu dilakukan agar dalam berhubngan intim menjadi lebih nyaman dan diharapkan kepuasan bisa dicapaai kedua pasangan.
  • Ganti posisi seks, posisi seks yang membuat pria lebih mudah orgasme hendaknya lebih dihindari. Upayakaan wanita lebih dahulu melakukan penetrasi-penetrasi dalam berhubungan intim agar pencapaian orgasme bisa didapatkan wanita terlebih dahulu. Jika ditemukan kondisi orgasme pada pria sudah akan terjadi, segera lakukan perubahan posisi yang membuat pria agar tahan lama menahan orgasmenya.
  • Suasana baru dalam berhubungan intim sangatlah perlu dilakukan agar berhubungan intim tidak membosankan dan bisa membuat keharmonisan keluarga menjadi renggang. Upayakan seminggu sekali melakukan hubungan intim diluar rumah agar gairah seks tetap timbul saat berhubungan intim.
  • Konsumsi obat kuat bagi pria agar tahan lama dalam  berhubungan intim bisa dilakukan sebelum berhubungan. Gunakan obat kuat dari herbal alami agar aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *