Payudara Besar dan Sehat dengan Bahan Alami

Payudara Besar dan Sehat dengan bahan Alami – Memiliki payudara yang besar dan sehat merupakan dambaan bagi setiap wanita, karena dapat memberikan rasa percaya diri dan membuat wanita merasa lebih seksi. Dan menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Nebraska yang dilakukan kepada 29 orang partisipan pria dan 39 orang partisipan wanita terungkap bahwa, bila dibandingkan dengan wajah, area payudara serta lingkar pinggang merupakan bagian tubuh yang paling lama mendapat perhatian baik bagi wanita maupun pria.

Penelitian ini juga menemukan bahwa pria menghabiskan lirikan mata mereka lebih lama pada kedua area tersebut. Hal ini untuk memperkirakan potensi serta kemampuan menghasilkan keturunan, seorang wanita yang tengah menjadi tujuan arah pandang mereka. Lain halnya dengan pria, wanita lebih lama untuk melirik kedua area tersebut karena sebab yang lain. Para wanita fokus pada kedua area tersebut karena bertujuan untuk membandingkan dengan yang mereka miliki sendiri.

Taukah anda bahwa bawang merah memiliki manfaat sebagai ramuan alami yang berguna untuk memperbesar payudara secara alami? Bawang merah mengandung berbagai gizi yang sangat tinggi seperti, energi, karbohidrat, gula, diet serat, lemak, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, folat atau vitamin B9, vitamin C, vitamin E, vitamin K, kalsium, zat besi, kalium, sodium dan seng.

Cara membuat ramuan alami dari bawang merah untuk memperbesar payudara yaitu :

  • Siapkan kurang lebih 20 siung bawang merah kemudian dikupas kulitnya dan cuci bersih.
  • Setelah itu haluskan bawang merah dengan menggunakan blender namun tidak menggunakan bahan tambahan air.
  • Setelah halus, oleskan bawang merah tadi pada payudara anda secara bergantian. Hindari daerah puting karena dapat membuat puting terasa panas.
  • Diamkan selama 10-15 menit dan dapat dibarengi dengan pijatan halus agar lebih meresap.
  • Bilas dengan air hangat sampai bersih.

Mudah bukan? Untuk mendapatkan payudara besar dan sehat dengan bahan alami jauh lebih aman dan sehat bila dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan ataupun operasi silikon. Selamat mencoba.

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *