3 Bahan Alami Agar Wajah Tetap Sehat Putih Alami

3 Bahan Alami Agar Wajah Tetap Sehat Putih AlamiMendapatkan kulit sehat putih alami memang perlu perawatan khusus, namun perawatan ini juga dapat dilakukan di rumah jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ada 3 cara mudah mendapatkan kulit wajah agar tetap sehat dan putih dengan bahan alami :

  1. Buah PisangBuah pisang memiliki banyak nutrisi bermanfaat untuk kuli. Selain mengatasi jerawat, buah pisang juga dapat menghaluskan kulit.

    Cara menggunakannya : Hancurkan daging buah pisang kemudian oleskan pada kulit yang berjerawat kemudian diamkan beberapa menit dan bersihkan dengan air.

  2. Buah Semangka

Buah semangka ampuh untuk menurunkan berat badan selain itu buah semangka juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Vitamin A yang ada pada buah semangka dapat menjadi sumber antioksidan yang mampu mencegah terjadinya penuaan dini, mengurangi kerutan di wajah dan meremajakan kulit.

Caran menggunakannya : Siapkan 100 gram semangka kemudian haluskan  dan gunakan sebagai masker, oleskan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan kurang lebih selama 20 menit lalu bilas menggunakan air dingin.

      3. Buah Pepaya

Buah pepaya banyak mengandung nutrisi seperti vitamin A, B, C, E, kalsium, zat besi dan lainnya. Banyak manfaat yang dihasilkan oleh buah pepaya yang dapat mencegah penuaan dini dan melancarkan siklus menstruasi. Buah pepaya dapat menjadi solusi  untuk mencegah penuaan dini.

Selain menggunakan 3 buah diatas, untuk mendapatkan wajah  sehat putih alami haruslah menjaga kebersihan. Lingkungan harus bersih terbebas dari polusi seperti radikal bebas, asap rokok, asap kendaraan bermotor. Olah raga dan istirahat yang cukup juga merupakan faktor penunjang kulit agar tetap sehat dan cantik. Menggunakan cream pemutih muka juga sangat penting untuk menutrisi kulit agar tetap sehat cantik putih alami.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *