Kabar Baik! “Running Man” Urung Diberhentikan


Running Man merupakan sebuah reality show asal Korea Selatan yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Namun, sejak kahir tahun yang lalu program ini menjadi perbincangan hangat diantara para fans karena adanya isu bahwa dua orang anggotanya, yakni Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan dari produksi Running Man. Ini merupakan keputusan pahit kedua yang mana sebelumnya Running Man telah membuat pengumuman yang controversial dimana salah satu anggotanya, yakni Kang Gary memutuskan untuk keluar dari acara ini untuk fokus kepada dunia musik yang dulu memang sudah digelutinya.
Namun, keputusan pahit ternyata masih terus berlanjut setelah dua keputusan diatasa. Tip produksi Running Man dikabarkan telah secara resmi membuat pengumuman bahwa Running Man akan diberhentikan dan tak akan lagi menghiasi layar kaca sedangkan episodenya yang terakhir akan tayang pada bulan Februari tahun 2017 ini. Akibat adanya kepustuan ini, rasa kecewa dan sikap kontra pun berdatangan kepada tim produksi dari running man. Hal ini membuat tim produksi kemudian memutuskan untuk mengadakan pertemuan kembali dengan semua anggota Running Man, bahkan termasuk dengan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.
Lalu, apa hasil dari keputusan tersebut? Baru baru ini diketahui bahwa sebuah keputusan yang melegakan dan sesuai dengan harpan banyak orang telah dibuat oleh tim produksi dari Running Man. Sutradara SBS Entertainment yang bernama Nam Seung Yong ssecara pribadi telah meminta maaf atas semua kekacauan yang telah terjadi selama ini. Inilah yang diungkapkan oleh salah satu perwakilan SBS kepada sebuah media di Korea Selatan.
Lebih lanjut lagi, perwakilan ini mengatakan bahwa enam anggota running man kini telah siap meneruskan program ini kembali. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans Running Man karena penayangannya tak jadi diberhentikan dan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pun masih terus bergabung di dalam acara yang fenomenal ini. Untuk membalas pehatian fans dan membayar luka hati yang mungkin sudah terlanjur dirasakan oleh para Fans, sang sutradara pun berjanji untuk membuat e[pisode episode yang lebih menarik lagi di Running Man. Selain itu, dia juag berterimakasih karena banyak pihak telah memahami hal yang terjadi belakangan ini.
Kini, bagi anda yang merupakan fans fanatic dari program ini, pasti anda sudah dapat bernafas dengan lega karena kini anda msih dapat menikmati 6 orang lucu dan menarik untuk beraksi di Running Man. Running Man sendiri akan masih berjalan dengan 6 anggotanya yakni Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook. Namun bagi anda yang mengharapkan Kang Gary untuk ikut bergabung kembali di Running Man, nampaknya anda harus kecewa karena dikabarkan Kang Gary tidak akan bergabung kembali dan akan berkonsentrasi dengan karit bermusiknya. Namun tidak menutup kemungkinan Gary akan tampil sebagai bintang tamu kembali.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *