Tips Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Buah

gigi putih alami
Tips Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Buah- Senyuman merupakan salah satu cara untuk mencairkan suasana dan membagi energi positif untuk orang lain. Namun, sebagian orang justru menghindari senyuman lebar karena kurang percaya diri, salah satu faktornya adalah gigi bewarna kurang putih. Anda bisa memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami seperti buah tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal loh. Saat gigi lebih tampak putih maka akan lebih percaya diri untuk senyum manis. Simak saja ulasan berikut tentang tips memutihkan gigi secara alami dengan buah.
Cara memutihkan gigi secara alami
Walaupun setiap hari menyikat gigi tetapi terkadang gigi masih saja terlihat kurang bersih dan putih. Ada beberapa penyebab gigi Anda tidak tampak bersih diantaranya seperti cara menyikat gigi yang salah, sering meminum kopi ataupun teh, merokok, sering mengonsumsi minuman berenergi, memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok, sering menggunakan obat tetes mata yang berbahan kimia, dan bisa karena gen atau keturunan.
1. Memutihkan gigi memakai Buah Strawberry
Memutihkan gigi secara alami dengan buah strawberry memang sangat efektif dengan cara menghaluskan buah tersebut lalu menggosokkannya secara langsung pada gigi Anda. Buah ini memang enak untuk dimakan dan baik untuk kesehatan gigi. Apabila Anda sudah menggosokkan secara menyeluruh pada gigi Anda maka selanjutnya dibersihkan agar kandungan glukosa yang ada pada gigi bisa hilang.
2. Memutihkan gigi memakai Kulit Buah Jeruk
Setelah Anda memakan jeruk, sebaiknya jangan membuang kulitya dulu karena dapat di gunakan untuk perawatan gigi agar tampak lebih putih. Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk ini tergolong mudah dan tidak ribet, yaitu dengan cara menggosokkan secara langsung pada gigi selama beberapa kali dalam satu hari.
3. Memutihkan gigi memakai Buah Apel
Buah apel memang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat banyak yang baik untuk kesehatan. Apalagi kandungan antioksidan dan serat ternyata dapat mencegah bau mulut karena bisa membunuh bakteri dalam gigi. Anda bisa secara langsung mengonsumsinya buah apel dengan mengunyahnya berulang kali. Cara tersebut memang lebih enak dan mudah, selain mendapat banyak nutrisi juga bisa melakukan perawatan gigi putih sekaligus.
4. Memutihkan gigi memakai Kulit Buah Pisang
Kulit buah pisang mampu memutihkan gigi dengan baik. Setelah Anda memakan buah pisang, kulitnya bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Namun sebaiknya Anda menunggu selama 30 menitan untuk menerapkan kulit pisang pada gigi setelah memakan buah pisang. Gosokkan kulit pisang pada gigi selama beberapa menit, lalukan satu sampai dua minggu agar mendapatkan gigi putih yang maksimal.
5. Memutihkan gigi memakai Buah Lemon
Buah lemon juga bisa memutihkan gigi dengan baik, caranya sangat mudah yaitu siapkan buah lemon dan garam terlebih dahulu, campurkan. Anda dapat mengoleskan campuran tersebut pada gigi yang terlihat menguning. Biarkanlah selama 5 menit, lalu Anda bisa membersihkannya dengan air hangat. Apabila Anda menginginkan hasil yang maksimal maka lakukanlah 2 kali dalam satu minggu. Buah lemon mengandung vitamin C yang baik untuk memutihkan gigi lebih maksimal.
Demikian cara memutihkan gigi secara alami dengan buah, semoga dapat membantu Anda untuk memperoleh senyuman dengan gigi putih yang indah. Alangkah baiknya bila Anda melakukan secara rutin sehingga akan lebih maksimal.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *