Comeback BTS “You Never Walk Alone”

Comeback BTS “You Never Walk Alone” Siapa sih yang ngga tau Bangtan Boys atau yang sering kita dengar “BTS”?? Boyband asal korea ter-“hits” yang memiliki kepopuleran di seluruh dunia memberikan kado valentine untuk para fans nya (ARMY) dengan mengadakan comeback ke dunia musik korea dan merilis teaser MV untuk single bertajuk “Spring Day”, Jum’at,  10-02-2017. Comeback Bangtan Boys ini tentu saja langsung disambut antusias oleh fans setianya, ARMY. Para fans dibuat terkejut dengan di rilisnya MV bangtan boys itu, fans bahkan sampai membuat target agar MV ini bisa ditonton hingga 10 juta YouTubers dalam waktu 24 jam.

Tak cukup satu, ternyata BTS telah menyiapkan teaser MV lain untuk lagu berikutnya. Sabtu (11/2), Big Hit Entertainment (Agensi yang menaungi BTS) membuat fans penasaran dengan diluncurkannya teaser MV lagu “Not Today”. Teaser MV tersebut berdurasi sekitar setengah menit dengan menampilkan para member yang sedang berlarian di tengah gurun dan dikejar banyak orang yang mengenakan pakaian serba hitam. MV “Not Today” direncanakan akan rilis setelah “Spring DAY”. MV “Spring Day” dijadwalkan rilis pada hari ini (13/2) sedangkan MV “Not Today” akan rilis satu minggu setelahnya sekitar tanggal 20 Februari 2017.

Kedua lagu itu termasuk kedalam karya terbaru BTS yang diberi judul “You Never Walk Alone” dengan nuansa baru dari album sebelumnya yaitu pop alternatif. Seperti yang dijanjikan, Bangtan Boys akan melangsungkan comeback mereka hari ini (13/2) dengan merilis MV “Spring Day”. Seperti biasa MV yang dirilis oleh BTS dibuat seapik mungkin hingga membuat siapa saja yang menonton tertarik untuk melihatnya hingga akhir. Kali ini BTS membuat MV dengan latar musim dingin menuju musim semi. Para penggemar sangat dimanjakan dengan berbagai angle yang menunjukan visual para member BTS.

Dalam 13 jam MV yang telah dirilis oleh big hit entertainment itu telah dilihat lebih dari 6 juta viewers, ini pencapaian yang luar biasa oleh BTS. Untuk para ARMY yang telah membuat target 24 jam 10 juta viewers silahkan liat MV boyband kesayangan kalian di YouTube.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *