Wajib Baca! Inilah 9 Cara Diet Sehat, Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping

Kesalahan Saat Diet

Wajib Baca! Inilah 9 Cara Diet Sehat, Cepat dan Alami Tanpa Efek Samping – Banyak orang yang tidak paham dalam melakukan diet sehat dan alami sehingga mereka cenderung melakukan kesalahan saat melakukan diet. Beberapa kesalahan yang sering terjadi adalah :

  1. Sengaja melewatkan jam makan utama seperti sarapan, makan siang dan makan malam. Hal ini justru akan membuat Anda mengemil makanan ringan disela waktu makan utama.
  2. Menyepelekan dan tidak memahami kandungan yang terdapat pada makanan ringan. Beberapa camilan mengandung jumlah kalori tinggi dan tidak baik untuk Anda yang sedang melakukan diet.
  3. Kurang mengkonsumsi air putih. Air putih sangat penting untuk meningkatkan metabolisme tubuh, kurang air putih akan membawa dampak buruk bagi tubuh.
  4. Menetapkan target turun berat badan yang tidak realistis. Misal harus turun berat badan 5kg dalam satu minggu. Hal ini akan memicu stress dan justru makan lebih banyak.

Kelebihan berat badan atau obesitas dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti pola makan tidak sehat dan teratur, faktor genetik, dll. Berikut ini adalah beberapa cara diet sehat, cepat dan alami untuk menurunkan berat badan :

  • Mengkonsumsi Banyak Air Putih. Konsumsilah air putih minimal 2 liter sehari untuk menjaga kesehatan tubuh. Air sangat diperlukan tubuh untuk mengurangi risiko dehidrasi dan juga membuat tubuh selalu merasa kenyang karena lambung penuh dengan air.
  • Rutin Olahraga. Olahraga secara rutin dapat membakar lemak dalam tubuh yang menjadi penyebab tubuh kelebihan berat badan. Lakukanlah olahraga rutin setiap hari seperti jogging, jalan santai atau senam aerobik untuk menurunkan berat badan.
  • Mengkonsumsi Makanan yang Mampu Membakar Lemak Dalam Tubuh : Buah berry, Telur, Yogurt, Teh hijau. Keempat jenis makanan tersebut sangat efektif untuk menurunkan berat badan sehingga banyak yang menganjurkan untuk memakannya saat diet.
  • Mengganti Karbohidrat Biasa dengan Karbohidrat Kompleks.
    Makanan yang mengandung karbohidrat biasa seperti mie dan nasi sulit untuk dicerna oleh tubuh maka sebaiknya ganti dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks yang lebih mudah dicerna oleh tubuh seperti beras merah, kacang-kacangan dan sereal.
  • Mengkonsumsi Makanan Kaya Akan Serat. Makanan yang kaya akan serat terbukti mampu menurunkan berat badan secara sehat dan cepat. Makanan yang mengandung serat tinggi seperti buah dan sayuran ( pir, pisang, jambu biji, bayam, brokoli, kentang, bayam, dll).
  • Menentukan Target Penurunan Berat Badan. Jangan emnentukan target yang tidak masuk akal. Sesuaikan dengan kemampuan tubuh, mulailah menentukan target mengurangi berat badan dari yang kecil agar tubuh tidak kaget.
  • Pilihlah Makanan yang Diolah dengan Cara Tertentu. Sebaiknya makan makanan yang diolah dengan cara dikukus atau direbus karena tidak mengandung lemak jahat. Hindari memakan makanan yang diolah dengan cara digoreng.
  • Kurangi Makan Makanan Kemasan. Makanan kemasan ternyata memiliki jumlah kalori dan lemak yang tinggi sehingga dapat memicu kenaikan berat badan.
  • Rutin Mengkonsumsi “FITSLIM HERBAL”. Fitslim herbal merupakan jenis obat pelangsing herbal yang 100% aman dikonsumsi. Obat ini telah terdaftar di BPOM dan pastinya sudah banyak yang membuktikan khasiat obat ini. Obat ini membantu untuk memperbaiki matabolisme tubuh yang mudah gemuk serta hasilnya permanen dijamin tidak akan balik lagi ketubuh semula.

Fitslim Herbal BPOM

Manfaat lain serta testimoni dan cara pemesanan Fitslim Herbal dapat dilihat melalui website www.fitslimherbal.com atau jika Anda ingin melakukan konsultasi silahkan melalui WhatsApp : 081910013791 atau BBM : A13791

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *